Kamis, 19 Agustus 2010

Buat Monster dan Tandingkan

Saya menemukan website Verbatim yang cukup lucu tapi keren. Perusahaan ini merupakan produsen media penyimpanan seperti Flash Disc, CD, DVD, dan kepingan lainya, harddisk, dan sebagainya. Perusahaan ini membuat kontes monster media yang dinamakan Verbatim Championship.


Disini anda bisa membuat monster media yang dibuat dari produk Verbatim. Monster tersebut juga memiliki nilai kekuatan tersendiri. Power, Defence, Speed, dan Vitality dapat bertambah seiring dengan pertandingan yang dilakukan. Di kontes ini anda akan bertanding melawan monster media lainnya yang dibuat oleh peserta kontestan lainnya. Permainan ini berbasis Battle dimana monster anda bertanding satu lawan satu dengan monster lainnya.

Anda dapat menggunakan skill lain saat bertanding. Namun skill yang disediakan hanya 3, yaitu pukulan keras, perbaikan atau menambah health point, dan menembak rudal. Skill tersebut hanya dapat dipakai satu kali dalam satu pertandingan. Dalam permainan ini monster anda juga akan berkelahi dengan sendirinya. Yang anda lakukan hanyalah melihat monster anda bertarung dan menggunakan skill tersebut pada saat yang tepat.

Untuk bermain dan ikut serta dalam Verbatim Championship silahkan klik link ini http://www.verbatim.jp/senshuken/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menuliskan komentar Anda sesuka Anda. Dengan menulis komentar kita bisa saling berbagi. Mohon diingat tentang etika. Mohon maaf jika saya menghapus komentar Anda jika tidak pantas ^.^