Jumat, 29 April 2011

Hebohnya Royal Wedding William-Catherine

Saat ini tren tentang royal wedding, atau pernikahan kerajaan yang diselenggarakan di Inggris antara Pangeran William dan Kate Middleton sedang hangat dibicarakan dan diliput di berbagai media. Acara pernikahan ini sangatlah meriah hingga terdengar di berbagai Negara. Bahkan saat ini Inggris sedang kedatangan banyak tamu dan akan dipadati oleh banyak orang.



Yang membuat banyak orang heboh dengan Royal Wedding kali ini, Kate Middleton yang awalnya merupakan rakyat biasa dan bukan siapa-siapa menjadi terkenal karena keluarga kerajaan melamarnya. Wanita mana yang tidak ngiri dengan Kate? Cewek mana sih yang gak kaget kalo dia dilamar ma pangeran yang gagah dan ganteng?? Bahkan dari kecil sering kita mendengar dongen dimana seseorang dijadikan istri oleh pangeran yang gagah.

Saking terkenalnya wanita ini, saat ini dia menjadi banyak fans dari berbagai Negara dan kalangan. Hebohnya Kate ini sekarang dibanding-bandingkan dengan Mendiang Putri Diana. Pangeran William merupakan keluarga kerajaan, sedangkan Kate bukan lah berasal dari kerajaan, melainkan seorang wiraswasta. Apakah Kate bisa seperti Putri Diana yang dulu kagumi oleh banyak orang karena sikapnya yang sangat merakyat.

Karena acara besar dan heboh ini, Inggris mulai sibuk dengan berbagai persiapannya. Dari kerajaan sendiri sampai industri diluar kerajaan. Berbagai toko kue dan roti sibuk membuat kue bertemakan royal wedding yang banyak menjadi pesanan. Bahkan industry pakaian sibuk dengan berbagai pesanan tren baju yang berkaitan dengan Kate.

Bahkan saking ngetrennya, apa pun pakaian yang dikenakan Kate Middleton ini menjadi ngetren diseluruh dunia. Dari blues biru, cincin, jaket yang biasa dikenakan, dan sepatunya menjadi tren diseluruh dunia. Pemesanan pakaian yang digunakan Kate pada saat Pangeran William melamarnya menjadi banjir pmesanan dan harganya meningkat hingga puluhan juta rupiah.

Hari ini menjadi hari dimana mereka mempererat kasih mereka. Dan hari ini pula Catherine (Kate) Middleton resmi menjadi keluarga kerajaan dengan Jutaan orang memadati London. Apakah Kate Middleton yang merupakan orang biasa yang menjadi putri kerajaan dan akan menjadi calon ratu Inggris ini dapat mempertahankan anggapan yang berhasil dirubah oleh Putri Diana yang menganggap Monarki itu ketinggalan zaman? Memang banyak anggapan bahwa monarki ketinggalan zaman dan tidak pro terhadap rakyat. Tapia pa yang dilakukan Putri Diana terdahulu dan yang saat ini dilakukan Pangeran William sangat lah jauh dari anggapan banyak orang. Hingga saat ini rakyat Inggris masih mendukung system kerajaan monarki ini. Sistem kerajaan monarki di Inggris memang terkesan lebih pro terhadap rakyat.

4 komentar:

  1. nih wedding keren banget lah pokonya.
    gimana ya rasanya jadi istri pangeran?
    hhhmmmmmmmm... *ngayal*

    salam kenal kak, visit my silly blog ya, jgn lupa komennya. hehe. :D

    BalasHapus
  2. Selamat sore, templatenya enak di lihat ni, Sob...sama kaya yang punya :p
    Oh ya selamat abgi kedua mempelai ya...tp kenaa kok saya gak diungan?heuheuheu
    Salam kenal, izin follow

    BalasHapus
  3. dulu ketika sang bunda menikah juga heboh seperti ini, namanya juga pesohor ...

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar Anda sesuka Anda. Dengan menulis komentar kita bisa saling berbagi. Mohon diingat tentang etika. Mohon maaf jika saya menghapus komentar Anda jika tidak pantas ^.^